The Flame Executive Club merupakan salah satu sarana alternatif dalam mencari hiburan, restoran dan tempat kawula muda serta dapat pula dijadikan sebagai tempat pertemuan bisnis bagi para eksekutif.

Berlokasi di Jl. Pasar Besar No. 154-156 Kota Malang memiliki luas 1000 meter persegi dan terdiri dua lantai sehingga menjadi tempat yang saat ini sangat digemari saat ini.

Konsep dasar The Flame Executive Club adalah tempat untuk mengekspresikan diri bagi penggemar live music dan DJ performance yang memadukan dengan suasana kekeluargaan.

The Flame Executive Club berdiri sejak 6 Januari 2007, kami menyuguhkan The best Entertainment & Club yang nyaman di kota MALANG.
The Flame menjadi satu-satunya café yang dapat memberikan kenyamanan bagi para eksekutif muda & anak-anak muda.Ditambah lagi dengan sirkulasi udara yang baik & tata ruang interior yang dapat menciptakan suasana ‘ COZY ‘& betah bagi orang-orang yang ada di dalamnya.

The Flame memberikan fasilitas Resto & Lounge pada jam after office hours ( 18.00 – 22.00 ) & sambil menikmati sajian menu-menu istimewa yang sudah disiapkan oleh Chef handal bintang lima dan Bartender berpengalaman.

Too have party, langsung bisa nyambung di jam ( 22.00 – till drop ) dengan sajian live entertainment (Band Top Malang, Surabaya, Jakarta, Bali & DJ Performance for Jakarta). Dan kita punya event special di tiap minggunya dengan standart artist dari ibu kota.

The Flame menyediakan One Stop Entertainment dengan akan dibukanya DESIRE KARAOKE. Yang didalamnya terdiri dari 8 room VVIP dan dengan fasilitas yang memuaskan.

The Flame Executive Club membidik segment market:
– Eksekutif muda.
– Anak muda yang punya taste yang berkelas.
– Fashion people

The Flame menyediakan One Stop Entertainment, You Can Find Everything in here. Just Let Your Love, Passion & Desire burn into the Flame Café & Bar.
Fasilitas :
Tempat parkir yang lCool 10 Tempat Dugem Terkeren di Dunia

Kalau dance music adalah pilihan Anda, inilah tempat para super DJ’s dunia berkumpul.

1. Berlin Love Parade

Gabungan sempurna antara festival dan parade yang bermula di Berlin, Jerman, pada tahun 1989. Ia disebut sebagai salah satu festival terbesar dan paling iconic di dunia, karena juga melebarkan sayap hingga ke Tel Aviv, Meksiko, Acapulco, Vienna, Cape Town, San Francisco, Leeds, Sydney, Santiago, dan Caracas.

2. Ultra Music Festival

Adalah electronic music event yang digelar outdoor di Miami, Florida, selama Winter Music Conference berlangsung. Karena conference-nya merupakan ‘jadwal tetap’ bagi para DJ dunia, maka tidak heran jika line up yang dihadirkan selalu spektakuler. Beberapa nama yang akan dihadirkan tahun ini antara lain Tiesto, Erick Morillo, Armin Van Buuren, Ferry Corsten, Pete Tong, Underworld, Paul Van Dyk, Carl Cox, David Guetta, Sasha & John Digweed, Steve Lawler, Digitalism, Moby, Benny Benassi, dan banyak lagi. Tiket VIP 2-day pass dijual seharga US$ 350++, tertarik?

3. Future Music Festival

Digelar setiap tahun di Australia, tepatnya di kota-kota besar seperti Brisbane, Adelaide, Sydney, Brisbane, dan Melbourne. Event-nya untuk 2008 baru berlalu awal tahun lalu, menghadirkan The Chemical Brothers, Sven Vath, Roger Sanchez, dan sebagainya.

4. Creamfields

Inilah hasil karya dari orang-orang di belakang layar Cream, clubbing brand yang tentu semua partygoers tahu. Aslinya digelar di Inggris, namun juga pernah digelar di Argentina, Irlandia, Uruguay. Peru. Brazil, Rusia, dan berbagai belahan dunia lainnya.

5. Global Gathering

Kalau yang ini merupakan annual dance music festival dari Angel Music Group, tim sukses dari Godskitchen. Digelar sejak tahun 2001 dan juga meluas ke negara-negara lain.

6. Sonar

Seni kontemporer, teknologi, dan berbagai style datang bersama-sama ke International Festival of Advance Music and Multimedia ini. Dimulai pada tahun 1993 di Barcelona dan langsung menjadi highlight utama dalam kalender dance music conference dunia.

7. Bestival

Festival yang digelar di Isle of Wight, Inggris, ini sering disebut sebagai ***8220;boutique festival***8221; karena gelarannya yang tidak terlalu berkesan corporate. Oh ya, fesival ini juga medapatkan Guinness World Record berkat banyaknya orang yang datang dengan fancy dress, di tahun 2005.

8. 10 Days Off

Berawal di tahun 1995 selama 10 hari, berupa perayaan akan musik Techno, dan sejak saat itu menjadi club event tahunan yang didatangi lebih dari 25.000 orang.

9. Summadayze

Festival milik Australia ini baru merayakan tahunnya yang ke-10 tahun 2008 ini, dengan menghadirkan Felix Da Housecat, David Guetta, New Young Pony Club, Club VonStroke, dan banyak lagi.

10. Sensation

Inilah indoor dance-event spektakuler yang digelar di Amsterdam Arena. Tahun 2000 dan 2001 hanya dibuat dalam satu nama acara bernama ***8220;Sensation***8221;, namun sekarang terbagi menjadi dua edisi yaitu Sensation Black dan Sensation White sebagai pemisahan genre musik. Bayangkansaja sensasi puluhan ribu partygoers berdansa dengan pakaian putih atau hitam.

Tambahan satu lagi
Zouk Out

Festival musik dance outdoor (rave party) terbesar yang pernah diadakan di Asia. Festival yang berhasil menarik 23.000 clubbers dari seluruh dunia ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan pada setiap akhir tahun di Singapura. Untuk tahun ini, festival yang mencermikan slogan pariwisata Uniquely Singapore tersebut diselenggarakan di pantai Siloso, Pulau Sentosa,
Jajaran genre musik yang dihadirkan di sini mencakup semua electronic dance music (EDM) yang ada. Di masing-masing stage yang berbeda, pengunjung bisa menikmati musik house, techno, trance, electro, minimal, progressive, alternative/indie, hip hop, dan yang menjadi favorit: mambo jambo.
uas
Keamanan yang terjamin
Receptionis yang ramah
Pelayanan yang baik & ramah